Rahasia Menemukan 4 Partner Yang tepat


Di Bisnis Revver anda cukup menemukan 4 partner yang tepat

dan menduplikasikan apa yang anda lakukan

Yang dimaksud 4 partner tepat ini apa ?

1. Partner yang menyelesaikan 4 Tahap kerja
2. Partner yang upgrade keanggotaannya menjadi Priority

Nah sekarang Bagaimana cara menemukan 4 partner yg tepat ?

rutin kerjakan PR 1 Menit konsisten setiap hari = )
cukup 1 menit sehari =)



Sebelum Teknik Kerja 1 MEnit


simak alur kerjanya dulu ..


Anda akan melakukan kerja 1 menit
yaitu membuat traffic

Traffic akan masuk ke WA anda

bawa leads anda masuk ke BC List

kemudan rutin infokan update live zoom dan update lainnya

Tekniknya sangat sederhana


ini sudah saya lakukan berulang kali di bisnis apapun dan Insha Allah berhasil


TEKNIK 1 : Bangun traffic via IG / WA Story


tonton videonya dibawah ini praktek 1 menit

๐Ÿ‘‡


Buat Lah STORY !!


ya ini rahasia besar dari orang membeli produk anda ..

orang tidak suka di juali ..
namun orang suka mendengarkan story / cerita

inilah kenapa acara gosip dari pagi sampai malam
disemua channel TV sangat banyak

karena pada dasarnya orang suka dengan cerita
orang lain / kepo

nah untuk membuat story ini yang anda lakukan adalah ..

Buat status story yang memancing orang penasaran

Buatlah Story Yang membuat Orang penasaran


contohnya adalah .. anda bisa lakukan update story di instagram , di Facebook , di WA Story

dengan tulisan dan gambar contoh ..

" Luar Biasa 30 juta sudah sehari .. "

sertakan gambar dashboard anda ..

anda tidak perlu menyebut bisnisnya apa ..

karena tujuan utama adalah anda membuat story
yang memancing orang untuk DM atau WA anda untuk tau informasinya ..


contoh 2 dari ..

anda bisa tulis story

" asiknya punya mesin uang jalan sendiri , tetap profit meski sambil jalan jalan " ..

dengan story story seperti itu akan sangat memancing orang untuk DM anda dan tanya apa itu

nah kalau sudah seperti ini ..

inilah saatnya anda beraksi = )

Masukan Audience yang penasaran ke BC List


ini rahasia besarnya ..

langkah penting berikutnya adalah
bagaimana orang yang penasaran tersebut anda masukna ke dalam BC list

apa itu BC list WA ?

adalah List yang anda buat di WA ..
sehingga sekali anda broadcast info tentang revver akan masuk ke smua list

anda berikan info baik itu ZOOM , info revver ke orang / ke kolam yang tepat ..

karena list tersebut sudah bersedia mendapatkan info dari anda ..


Bagaimana cara memasukan audience ke dalam list ..

Ketika anda membuat story WA , IG dll ..

dan orang tersebut tanya apa itu .

langsung anda ceritakan dan minta ijin untuk dimasukan ke dalam list BC anda ..

Misalnya ..

ini bisnis market besar banget di Indonesia . 2 orang terkaya di Indonesia marketnya dari sini ..

kita nebeng market orang terkaya tersebut bro

bisnis ini bisa sambil ngopi ngerjainnya , bahkan lu ga perlu packing packing barang , kirim barang

oiya btw suka ada zoom penjelasan revver ini.

lu gw masukin list ya ..

jadi kalau pas ada zoom lu bisa ikut nonton = )


....

Nah kira kira bahasa sederhana nya seperti itu

Kerja 1 Menit ! Bangun traffic secara konsisten


ya ini adalah rahasia besarnya juga ..
untuk mendapatkan2 partner aktif tidak sulit
anda hanya perlu konsisten membangun traffic

caranya pun sangat sangat sederhana ..

anda hanya perlu konsisten melakukan kerja 1 menit yatu posting di instagram story / wa story

semakin anda rajin .. semakin anyak pula leads yang anda dapat

semakin banyak leads yang masuk BC list anda

dan semakin banyak orang ikut zoom penjelasan

semakin cepat pula anda menemukan 2 partner yang tepat

Teknik 2 : Jemput Bola & Dijemput Bola


teknik 2 ini tak kan terlupakan saya belajar dari mas siswandi dan bu oddo

teknik jemput bola adalah

teknik sederhana dengan cara memantau WA Story dan IG Story teman teman yang ada di handphone anda ..

Tugas anda sederhana .. standby dan cek selalu WA story teman anda di handphone ..

akan selalu ada orang yang WA story ..

ketika ada orang melakukan WA story ..
contoh teman anda sdenag buat status sedang makan seafodd di restoran misalnya ..

ini lah saatnya anda jemput bola !!

carai WA status yang benar benar paling baru yang tulisannya just now atau baru 1-2 menit lalu ..

langsung anda WA orang tersebut ..dan lakukan perbincangan ringan

misalnya ..

wah udangnya besar banget .. itu dimana broo restorannya ? ..

nah tahap awal lakukan perbincangan atau komen singkat aja ..

jangan langsung jualan ya =)

ingat orang tidak suka di juali ..

tapi orang suka ngoborl dan mendengarkan cerita ...

suatu saat ketika anda sudah chat ..

esoknya atau hari berikutnya ..

anda bisa ajak ngobrol ...

ngobrol ringan saja yang nanti menjurus ke bisnis

ini perlu jam terbang dan kebiasaan

tapi intinya ini mudah kok di lakukan ..

anda hanya perlu rilex saja chat orang tanpa ada beban ..

toh chat tidak ketemu angsung bukan

jadi ga ada baper baperan hehe

chat WA ke orang harus menarik ..

anda perlu cukup ngobrol ringan

misalnya kalau dia suka bola ..

bahas lah tentang bola ..

jika dia suka film netflix bahas lah tentang netflix

kita harus sesuaikan apa yang dia suka ..
dengan sesekali kasih pujian kecil..

endingnya adalah ..

anda menanyakan apa kegiatan dia saat ini ...

misalnya setelah ngobrolin tentang film netflix

anda bisa langsung celetuk ..

" o iya broo lu kegiatannya ap sekarang .. dagang apa kerja bro ? "

Biasanya orang akan jawab .. gw sekarng dagang bro bla bla bla ..

nah tugas anda adalah

terus ajak ngobrol chat dengan sesekali pujian kecil atau empati jika yang dia ceritakan ternyata adalah hal yang sedang kurang baik menimpa dirinya ..

tanya terus .. misalnya ..

lu dagang apa ?

dagang bakso bro ?

oiya dimana ? masak sendiri bro ?

boleh deh coba ..
bla bla bla ..

terus tanya sampai kapan ??


Sampai akhirnya teman atau audeince anda tanya balik kegiatan anda ...

ketika teman adan tanya balik kegiatan anda ..

DUARRR

inlah gong nya ..

ini kesempatan anda ..

yang anda lakukan adalah ..

anda bisa bilang .. kegiatan hobby anda dulu ya di awal baru kegiatan anda sekarang

misalnya ..

iya broo .. gw sekarang lagi doyan sepedaan tiap pagi hehe ...

sama ini gw lagi bangun reseller produk minuman nanas ... via online

jika nyaman anda bisa langsung sebut angka ..

misalnya

gw lagi belajar sama temen gw bro
temen gw udah Rp 1 juta sehari jualannya cuma dari rumah ..

nah biasanya orang akan tertarik lanjut bertanya ..

oiya gimana itu gw bisa ikutan ga ?

nah tugas anda berikutnya adalah .. memasukan audience tersebut ke list anda ..

anda bisa bilang " ini suka ada zoom penjelasannya bro .. kalau mau lu gw masukin list ya, jadi pas zoom bisa dapat informasinya .. "

baru lah anda masukan list

INGAT tidak semua orang berkenan untuk di masukan list , tidak semua orang akan tertarik

jadi anda jangan baper ya ..

jika orang tersebut jawab .. ga usah deh broo .. gw sibuk skrng .. gw ga bisa bisnis dll ..

jangan paksa ya ..

anda harus terlihat cool dimata audeince anda
jaga postur penting !
jangan ngemis !

jadi anda bisa bilang seperti ini .. it's ok broo ..
gw juga baru mulai sih .. gw juga lagi mau kejar rp 1 juta sehari ..

nanti kapan kapan kalau lu juga mau jadi resellernya WA gw ya ...

nah seperti itu =)


Teknik Di jemput Bola !!


teknik di jemput bola ini dari bu oddo
kebalikan dari teknik jemput bola om siswandi ..

teknik di jemput bola ini malah anda nya lah yang brutal
melakukan IG story WA story yang isinya bikin penasaran semua ..

anda bisa posting banner banner revver itu banyak sekali di grup

bu oddo bisanya melakukan 30 status sehari
bahkan pernah 60 ..

jika rajin melakukan status
terutama yang memancing orang utk bertanya

orang yang akan DM atau WA anda duluan ..

ini lah yang disebut dengan teknik di jemput bola

tekniknya sederhana

rajin dan konsisten buat wa story ig story sehari bisa 10-30 x dijam jam berbeda ..
sampai orang yang nanya duluan ke anda

tugas anda sama ..

masukan bc list infokan zoom terdekat
dan closing = )

Cukup 4 Partner yang tepat

anda pasif income seumur hidup


ini yang luar biasa ..

cukup anda menemukan 4 partner yang tepat anda akan pasif income seumur hidup

suatu saat bisa jadi partner yang anda anggap tepat berhenti ..

pensiun mungkin dia jalankan bisnis lain ..

anda perlu mengisi / mengganti partner yang hilang tersebut

namun intinya sama

anda harus punya 4 partner yang aktif yang mau menyelesaikan 4 tahapnya

ulang lagi ya 4 tahap itu apa saja :
1. Selesaikan closing 2 kiri dan 2 kanan dalam 2 minggu
2. duplikasi ajarkan 2 partner melakukan hal yang sama dalam 2 minggu
3. bangun bisnis kita kiri dan kanan sampai masing masing 30 kedalaman
4. Upgrade member anda menjadi Priority

Selesaikan 4 Tahap Dalam 90 hari !


Kuncinya 1 Menit Konsisten 90 Hari !


๐Ÿ”ฅUntuk dapat income 20 juta sehari

anda hanya perlu menemukan 4 orang aktif

2 di kiri
2 di kanan

dg kerja konsisten 1 menit wa story setiap hari selama 90 hari

harusnya anda bisa menemukan 4 partner aktif

alur kerja : cukup 1 menit sehari

1. lakukan wa story tiap hari dg gambar berbeda di jam berbeda ( gambar ambil dari wag )

2. yg response dan bertanya ttg bisnis , anda masukan dalam bc list

berikan link zoom saat ada zoom
berikan copywriting yg tinggal copas yg ada di wag

3. amin anda akan segera menemukan 4 partner tepat

๐ŸŽ– kunci nya :
jangan pikirkan macem macem ,
kok ga ada yg response ,
kok ga berjalan sesuai harapan

konsisten terus saja wa story setiap hari sampai 90 hari kedepan

bahkan sampai 1 tahub kedepan

tugas anda hanya wa story setiap hari 1 menit

krn kadang irg baru response di minggu ke 2
atau bahkan di bulan ke 3

dan kabar baiknya

anda hanya perlu 2 partner tepat saja

menarik ?

yuk mulai kerja 1 menit :)

semangattt ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

Sebal Jadi Suka ..


Pernah kah anda sebal dengan sebuah lagu yang menurut anda norak ?
namun karena anda terus mendengarkannya ..
kemudian anda lalu mulai bersiul kecil

kemudian anda mulai sedikit menyanyikannya
lalu anda malah tiap hari nyanyikan
bahkan ngefans dengan penyanyi atau band tersebut ?

hehe ..

ini menarik ya ..

ini secara tak sadar anda jadi suka karena lagu itu terus ada di tv , radio , di youtube
dan dimanapun menghantui anda ..

bahkan lebih parah lagi ..
anda mulai menyanyikan lagu tersebut setiap hari dengan gitar / di kamar mandi ..

bahkan anda membawakan lagu tersebut saat anda manggung ๐Ÿ˜‚

sama juga dengan Bisnis Revver ini ..

ketika melakukan kerja 1 menit WA story / IG Story

mungkin awalnya prospek anda tidak peduli
bahkan bisa jadi suatu hari sebal haha ..

namun sama seperti lagu yang tadi terus berkumandang ..

lama- lama rasa sebal / benci jadi suka
leads / audience anda dari sebal
mulai aan japri anda nanya nanya ..

mungkin bisa jadi awalnya bisa jadi menasehati anda

namun jangan salah ..

bisa jadi nanti malah jatuh cinta dengan revver
bahkan saking jatuh cintanya terhadap revver

dia lah yang paling aktif menjalankan revver ii dibanding anda = )

falshback masa lalu ..

saya sama sekali tidak suka bisnis mlm
jaman dulu saya sangat benci dengan amway

namun apa yang terjadi , ketika saya masuk saya jatuh cinta dan menjalankannya ..

karena konsep network marketing ini mirip dengan franchise konvensional

anda bangun cabang , setiap cabang yang aktif dan hasilkan omzet anda dapat bagi hasil ..

sama juga jama robot trading masa lampau
saya bahkan banyak menasehati orang untuk tidak ikut masuk robot

tapi apa yang terjadi ?

saya lihat ig story wa story temen saya terus setiap hari

dari sebal malah saya jadi aktif menjalankan robot trading tersebut


soo kuncinya hanya konsisten saja
jangan baper ketika orang tak peduli
jangan baper ketika orang mungkin nasehati anda

namun jangan kaget jika yang tak peduli / yang menasehati anda

itu lah orang yang paling aktif di bisnis revver ini

ingat kita hanya perlu 4 partner aktif yang menyelesaikan 4 tahap untuk bisa pasif income =)

" Kaya Sekalian Or Miskin Sekalian "

Teknik Hard Selling - WA Langsung !


" Kaya , kaya sekalian , atau miskin , miskin sekalian ..
ini adalah kata motivasi yang membakar ketika dalam kondisi kepepet

dimana anda harus segera menghasilkan income untuk dapur mengepul
untuk bayar anak sekolah , tagihan dll ..
Teknik ini adalah teknik hard selling

dimana anda langsung wa atau telpon seseorang dan menjual produk anda ..

Benar bahwa ada istilah orang tidak suka di juali ,
lama tak sapa kabar , tiba tiba anda sapa teman anda dan langsung jualan
teman anda akan tidak nyaman
namun jangan salah orang itu / teman anda sebenarnya ada keinginan membeli loh ..

tinggal bagaimana teknik hard selling anda saja yang tepat ..

ini perlu jam terbang ..

Teknik ini biasa digunakan orang yang supel , yang cuek , yang tak baper

biasanya ibu ibu suka dengan teknik ini ..
karena tak mau terlalu basa basi buat wa story , nunggu orang nanya ,

nunggu response dari ig story ..

buat sebagian orang menunggu itu membuang waktu ..

karena itu jika anda adalah tipe hardselling bisa saja anda langsung gunakan
namun sebaiknya gunakan juga teknik yang tepat ..

Jangan Dilakukan :


1. Mengemis

cth .. Budi gw lagi jualan produk ini nih ..
please bud beli ya , gw lagi dikejar utang ,
ga punya uang gw , bantulah temen sedikitt ..
lu kan kaya masa sih bantu sedikit ga mua ..
please lah yuk beli ya jualan gw ...
BIG NO NO NO NO NO NO !!!

sesush susahnya anda , jangan pernah mengemis utk orang lain beli produk anda
ini sangat sangat menyebealkan ..
dan anda akan langsung di blacklist dari pertemanan !

2. Menghina !!!

Jangan Pernah Menghina Prospek / Leads Anda
kadang saking semangatnya anda
anda tak sadar menghina dan meremehkan prospek anda ..

contoh : ..Budi lu kayanya cocok deh jualan produk ini .. apalagi gaji lu kan kecil di kantor , lu kapan bisa beli mobil .. udah deh join bisnis gw , jamin lu kaya ..
masa sih seumur umur mau jadi karyawan dengan gaji umr ..

BIG NO NO NO NO !! jangan pernah merendahkan dan menghina Orang Lain !!

YANG PERLU ANDA LAKUKAN Dalam Teknik Hard Selling !

ini dia Rahasianya ...

1. Memuji
se hard selling nya anda , bukaan pertama dalam menyapa WA adalah puji dulu leads anda ..
Misal , Halo Bud apa kabar , hebat ya lu gw liat di instastory jalan jalan terus sukses terus bisnis nya ya ..=)

memuji , menghargai orang adalah bukaan yang tepat dalam membuka alur ke teknik hard selling berikutnya

2. Hard Selling dengan Story , story story , story ...
Buat Penasaran

kembali lagi segala teknik yang anda lakukan , kembali lagi Story lah yang sangat penting ..
Story ini adalah kondisi dimana anda menceritakan kisah sukses orang lain di bisnis yang ingin anda tawarkan ..

anda perlu mencari tau siapa saja yang sudah sukses di bisnis yang ingin anda tawarkan ..
Contoh :

ini yang sering saya lakukan di semua bisnis apapun ..
hard selling dengan story ..
Caranya adalah ..

anda bisa WA leads anda ..
Lalu anda kirim foto orang yang sukses di bisnis tersebut ..

bagus jika di dalam foto orang suksesnya bersama anda berdua

contoh ..

anda kirim gambar .. lalu anda bilang seperti ini ..
Bro lu kenal ini gak .. Mas Asta ..
ini Mas Asta incomenya 1 juta sehari di bisnis Revver

Notes : jika anda tidak pernah ngopi bareng mas asta jgn boong anda pernah ngopi ya hehe ..

diatas hanya contoh menggunakan nama Mas Asta ,
anda harus cari orang yang sukses dibisnis dg income yang benaran , itu yang anda ceritakan ya
Ingat bisnis itu kejujuran ..

hard selling jangan lebay , hard selling juga butuh kejujuran ..

karena terlalu lebay dan tak jujur membuat leads akan meninggalkan anda
..
kalau gw perhatiin kerjanya enak banget
cuma dirumah aja , kadang ngopi ngopi doang di cafe

bener bener bisnis nya ngerjain di rumah ..
dari handpohone

Nah gw tuh sekarang lagi sering Zoom dan ngopi bareng mas asta
tunggu response ..


biasanya response dari leads anda
akan bertanya .. bisnis apa tuh .. ?

NAh hard selling nya disini ..
to the point sebut nama bisnisnya

cth : Ini Alife Bro .. Masa Lu belum tau , ini lagi happening banget ..

broo gw kirim youtube nya ya,
nanti lu tonton deh ..

bagus banget serius , gw lagi belajar ini sama mas asta

gw lagi semangat banegt karena gw liat ini keren banget ..

ANTUSIAS DAN SEMANGAT yang membuat leads beli / Join produk / bisnis anda

coba perhatikan kata kata diatas
ini bagus banget , gw lagi semangat banget ..
ini adalah antusias yang harus anda keluarkan power sekuat kuatnya ..

ingat antusias dan semangat itu menular .. ๐Ÿ”ฅ
kadang orang ga peduli produknya
tapi lihat anda berapi api dan semangat ,
leads anda bisa join karna antusias anda

Karakter Manusia , Mencari kenyamanan , dan menghindari rasa sakit ..

anda harus colek ini ..

Misal ..

Bro ini edan sih , gw lagi mau ngebut , kayanya lu bisa juga
ga susah kok semua dikerjaiinnya online dari rumah cuma semenit pula

siapa tau aja bro 3 - 6 bulan kedepan bisa dapat tambahan income 20-30 juta sebulan
Broo baca baca web nya ya disitu juga ada langkah untuk registernya

AKHIRI Dengan minta ijin dimasukan BC List
Kembali lagi mau leads anda beli atau tidak ,
akhir dengan minta ijin masukan list anda ..
cth bro , lu gw masukin list gw ya ..

jadi kalau pasa ada live zoom nya nanti gw info ya
jadi silent audeince aja
ikutan nonton aja ..

Ingat ! LEads belum tentu join di pandangan pertama .
dia butuh proses paling cepet 3 hari
paling lama 3-6 bulan bahkan ada yang setahun
yang perlu anda lakukan adalah info terus zoom
dan update info perkembangan bisnis Via WA

karna akan ada satu titik ketika klik , orang tersebut balas WA anda dan menyatakan bergabung

ingat anda hanya perlu beberapa partner hebat saja
untuk membuat anda pasif income

tidak perlu 100 partner

cukup 4 partner tepat anda bisa pasif income
Lakukan WA ini sering saya lakukan minimal sehari 2-5 orang

sejelek jeleknya 1 orang sehari

Jika 1 orang saja sehari anda akan punya leads 30 leads sebulan

3 bulan anda punya 90 leads
masa sih dari 90 leads ga ada 2 orng yang menyatakan join =)

jika tenkin nya benar harusnya closing 4 partner itu tidaklah sulit

yang perlu anda lakukan adalah konsisten saja terus
jangan baper jika tidak ada yang response

jangan baper jika ada yang kasar atau menolak anda
Setiap produk ada jodohnya ..

kita hanya perlu mencari jodohnya saja ..
tidak semua orang suka mobil avanza ..

banyak pilihan selain avanza ada ertiga dll ..
namun jodoh yang ingin beli avanza ada saja

itulah kenapa sales avanza konsisten mencari dan menemukan jodoh / pembeli yang tepat

denngan rajin pameran dan WA

Saya sudah Closing saya harus apa terhadap partner saya ini = )


Masukan partner anda kedalam wa grup..
Ajak partner anda untuk ikut semua zoom pembelajaran
Dan lakukan pr 1 menit seperti yg anda lakukan

jalur kiri atau jalur kanan

jika jalur kanan anda lebih besar

Berikan link dibawah ini ke partner anda
Agar partner anda bisa action seperti yg anda lakukan :)


Untuk konten bisa ambil di wa grup

anda juga bisa meminta dibuatkan web affiliate ..
tanya pengundang anda bagaimana anda bisa dapatkan web affiliate


berikan link ini untuk partner anda untuk langkah memulai