🎖 Semua mesin uang yang saya beli gratis ...


dan kini ada beberapa mesin uang hasilkan mulai dari 500 ribu - 1 juta sehari ..
sehari loh guys seru ya :)

Kok Bisa ??


Bagaimana Caranya ?


mau tau caranya ? .. :)


caranya sederhana banget ...
dalam sebulan pasti ada kalanya kita jajan gofood , ngopi dll

berapa banyak uang yg kita keluarkan utk hal yg sebenarnya tidak urgent utk dilakukan ..

terlebih yg perokok berat pasti boros bgt deh beli rokok dan vape..

nah untuk bisa beli mesingratis kuncinya adalah bertahan utk tidak ngopi , jajan gofood dll
semua uang dikumpulkan untuk beli mesin yg pertama ..


makanya itu disebut uang kopi ..

banyak org takut beli mesin uang karena takut kehilangan uang

mindsetnya adalah pake uang kopi sehingga jika mesin uang yg kita beli salah pilih
ya anggap saja kita baru selesai ngopi

jadi ga ada deg degan
ga ada kesedihan =)

beberapa kawan saya juga berpikiran beli mesin uang mahal ...

ga mau beli mesin uang ..

karena takut ..dan sebagainya ..


padahal dia kalau nongkrong , ngerokok dan ngafenya kenceng bgt ..

dan sekali jajan pun bisa 100 ribu keatas sendiri ..
padahal jika saja kita berhenti atau kurangi jajan dsb sebulan saja ...

kita sudah bisa mulai beli mesin yang pertama loh = )

ketika mesin pertama hasilkan profit


putar profit utk beli mesin kedua dst nya
saat ini mesin saya dibeli dg gratis dan beberapa mesin hasilkan income

ada yg 100 ribu sehari
ada yg 500 ribu sehari
dan ada yg 1 juta sehari

edan bukann

berawal dari ngurangi jajan dan beli mesin
memang saat awal bisa saja kita salah beli mesin uang

namun ga ada baper bukan
toh belinya juga oake uang kopi
kalau mesin awal salah beli

ya tinggal ulangi lagi cara yg sama ga jajan lagi sebulan 😅

Nah ini mah namanya gak gratis beli mesin uang hehe ... ??

Sebenarnya jatuhnya gratis jika anda memilih untuk menukar uang kopi dan jajan anda sebulan saja untutk membeli mesin ..

karena jika anda tidak membeli mesin , anda pun akan ngopi dan jajan juga selama sebulan kedepan bukan =)
saat ini sudah ada 33 mesin
dan jangan jangan sudah bertambah ketika anda baca tulisan ini

selamat mencoba beli mesin uang gratis

caranya ?

ga jajan aja selama seminggu or sebulan
Jika anda beruntung keuanhggannya lebih baik , ya ga perlu ngurangi jajan

tetap ngopi sambil bangun mesin uang juga bisa =)
mudah bukan :)

selamat mencoba 😀🙏

Saya Pemula .. Saya Harus mulai dari Mesin Yang Mana ?


nah berdasarkan pengalaman ada 2 jenis mesin

mesin yang harus ada usaha dulu baru mesinnya jalan ( bangun reseller dan pelanggan dulu )

atau mesin kedua

mesin yang bisa langsung jalan tanpa anda perlu mencari reseller ( anda menjadi investor )


Ada beberapa Mesin Favorite
yang biasanya di gunakan temen temen yang sudah berhasil sebelumnya

apa saja mesin itu